PSIS Janji Bakal Berjuang di Piala Presiden 2019

PSIS Janji Bakal Berjuang di Piala Presiden 2019

Pencapaian yang tidak begitu baik pada ajang Piala Presiden 2018 membikin PSIS Semarang punya motivasi besar untuk main maksimal pada edisi tahun ini (2019). Pelatih PSIS, Wahyu Winarto juga mengatakan bahwa ia akan memanfaatkan suport dari publik Semarang demi meraih pencapaian maksimal.

Di ajang Piala Presiden 2018, Laskar Mahesa Jenar mesti mengakhiri sepak terjangnya di babak grup. Pasalnya, mereka hanya bisa finis pada peringkat ketiga setelah tidak berhasil bersaing bersama Arema FC dan Bhayangkara FC.

Pada ajang Piala Presiden musim ini, Septian David Maulana dkk mendapatkan kehormatan sebagai satu dari sekian banyak tuan rumah di fase grup. Mereka kini tergabung bareng Persipura Jayapura, PSM Makassar dan Kalteng Putra pada Grup C.

“Kita menolak kehilangan muka di rumah sendiri. Kita tidak mau membuang kesempatan. Namun, ini akan jadi beban sulit juga, ” kata Pelatih PSIS, Wahyu Winarto.

“Kekuatan tim, kita sudah tersedia Marini Junior dan Arthur Bonai. Keduanya sudah turut latihan, serta kami meminta semua dapat main. Melalui verifikasi bintang, 95 persen yang telah lolos. Kita hanya persiapkan tim sebaik-baiknya, sehinggga kita optimistis. Persipura pernah jawara tiga kali, tentu jua punya talenta-talenta muda baik dan kita waspadai, ” pungkas Wahyu Winarto.

Leave a Reply

Your email address will not be published.