Mertesacker Sarankan Tottenham Cadangkan Kane dalam bentrokan final Liga Champions

Mertesacker Sarankan Tottenham Cadangkan Kane dalam bentrokan final Liga Champions

Legenda Arsenal, Per Mertesacker, menyarankan Tottenham Hotspur untuk mencadangkan Harry Kane pada laga pamungkas Liga Champions.

Kane telah tidak ikut serta semenjak 9 April silam sebab cedera engkel. Saat ia ada di ruang perawatan, Heung-min Son, Lucas Moura dan Fernando Llorente bergantian jadi pahlawan Tottenham.

Mereka berhasil membantu The Lilywhites menuju laga pamungkas Liga Champions dan bakal menghadapi Liverpool di Wanda Metropolitano, Madrid, Sabtu (1/6/2019). Menyambut pertandingan ini, Kane telah balik lagi pulih dan dapat berlaga.

Namun begitu, berdasarkan Mertesacker, Tottenham sebaiknya mencadangkan bintang 25 tahun ini dan membuat Son, Lucas Moura dan Llorente menjadi opsi inti.

“Itu tentu karena semua skuat mereka bisa sampai laga pamungkas. Seketika Kamu mendapati Son yang on fire saat Kane tidak ikut serta. Ia menyarangkan beberapa goal. Kemudian terdapat Lucas Moura yang menyarangkan hat-trick kontra Ajax Amsterdam di semi-final. Mereka memberikan bintang ruang untuk membaik dan mereka memperoleh langkah selanjutnya, ” tutur Mertesacker di Soccerway.

“Sekarang Kane balik lagi dan manajer mesti bertanya pada dia sendiri apakah yang mesti dikerjakan. Ini betul-betul keputusan yang sukar. Aku bakal mempertahankan hal-hal yang sudah sukses di laga terbaru dan tak terlampau berbuat sejumlah transformasi. Apabila aku manajer, aku bakal mencadangkan Kane, ” Mertesacker melanjutkan.

Kane sendiri kompetisi musim ini memperkuat Tottenham di dalam 39 laga di seluruh turnamen. Dia jua menyumbang 24 goal dan 6 assist.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published.