Lukaku Pernah Pertimbangkan Tawaran Juventus

Lukaku Pernah Pertimbangkan Tawaran Juventus

Striker Manchester United, Romelu Lukaku, menyatakan jika ia pernah mendapat tawaran dari Juventus di tahun 2014 silam. Tapi, dia tidak menerima tawaran itu sebab memiiki firasat yang tidak begitu bagus.

Akhirnya, Romelu Lukaku mengambil keputusan untuk pindah ke Everton usai dijual Chelsea. Performa cemerlang bareng Everton sepanjang 3 musim membikin Manchester United bersedia mengeluarkan biaya senilai 75 juta € di tahun 2017 yang lalu.

“Ketika meninggalkan Chelsea, aku pernah mendapat kesempatan untuk membela Juventus. Aku tidak mengerti kenapa. Namun, aku punya firasat yang tidak begitu bagus. Sehari usai mengambil keputusan untuk terus tinggal di Inggris, (Antonio) Conte meninggalkan Juventus, ” kata Romelu Lukaku pada Sky Sports.

Walau tidak berhasil memperkuat Juventus bertahun-tahun yang lalu, Romelu Lukaku tengah punya impian untuk menjajal atmosfer Serie A suatu saat yang akan datang. Tapi, sekarang dia mengakui tengah memusatkan perhatian memperkuat Manchester United daripada mempertimbangkan masa depannya.

“Serie A merupakan impian paling besar aku yang tak kunjung jadi realita. Aku tentu berharap dapat main di Serie A suatu saat yang akan datang. Namun, sekarang aku tengah memusatkan perhatian memperkuat United dan berupaya untuk menyelesaikan musim di tempat empat besar, ” tutur striker tim nasional Belgia ini.

Selama 2 musim memperkuat Manchester United, Romelu Lukaku seringkali mendapat cibiran dari para pengamat sepakbola. Padahal, striker 25 tahun ini bisa menyumbang 42 goal dari 95 penampilan bareng The Red Devils.

Leave a Reply

Your email address will not be published.